Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates
motivasi

Iklan

Iklan

BUKA AURA KARIR

Admin
Friday, February 21, 2020, February 21, 2020 WIB Last Updated 2021-11-03T09:51:13Z
Karir adalah posisi seseorang di bidang pekerjaannya. Karir juga  berkaitan erat dengan jabatan. Semakin tinggi jabatan seseorang, semakin tinggi pula kemapanan yang akan didapatkan. Orang yang mempunyai jabatan tinggi tentu pendapatannya akan lebih banyak dibandingkan dengan orang yang jabatannya lebih rendah. Orang yang karir/jabatannya berada di posisi lebih tinggi tentu gaji yang diterimanya lebih tinggi pula.

Kesuksesan karir tidak hanya ditunjang oleh usaha fisik yang Anda lakuan. Namun, kesuksesan karir bisa lebih mudah Anda peroleh jika Anda mengerti dan bisa memanfaatkan potensi energi murni (aura) kesuksesan karir yang ada dalam tubuh Anda secara maksimal.

Tentu Anda pernah menjumpai, seseorang yang bersifat baik, malah akhirnya tersingkir dari perusahaan, seseorang dengan usaha fisik yang maksimal, namun karirnya tetap stagnan dan tidak berkembang. Ya, itulah kehidupan, kadang terjadi tidak sesuai apa yang diinginkan. Hal itu juga lah yang kerap terjadi pada orang yang pancaran aura kesuksesan karirnya kurang maksimal. Mereka cenderung kurang beruntung.

Orang dengan pancaran aura kesuksesan karir yang maksimal akan lebih mudah memperoleh kesuksesan karir. Mereka akan lebih dikasihi oleh atasan karena prestasi dan dedikasinya yang begitu tinggi. Usaha mereka akan jauh lebih dihargai dibanding usaha yang dilakukan oleh orang lain. Buka aura kesuksesan karir merupakan layanan yang paling diminati oleh karyawan, pegawai, pejabat, selebritas dan banyak profesi lainnya.



Berikut adalah 13 manfaat spesifik buka aura kesuksesan karir yang bisa segera Anda rasakan secara langsung setelah melakukan buka aura:

1. Secara alamiah mampu menormalkan kembali aliran energi murni dalam tubuh Anda, sehingga Anda bisa lebih bugar dan sehat dari biasanya.
2. Energi positifnya mampu meningkatkan kemampuan konsentrasi sehingga Anda bisa lebih fokus pada tujuan yang Anda inginkan.
3. Kemampuan Anda untuk berfikir kreatif jauh lebih meningkat dari biasanya, sehingga Anda mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang lebih baik baik itu dalam perusahaan,  pemerintahan maupun lingkungan sekitar.
4. Buka aura kesuksesan karir bisa membantu Anda untuk lebih optimis dan bisa berfikir positif.
5. Anda akan lebih mudah melakukan hal-hal yang positif baik bagi diri Anda maupun tempat Anda bekerja.
6. Aliran energi murni dalam tubuh Anda bisa memicu munculnya bakat yang terpendam yang sebenarnya sudah lama Anda miliki.
7. Karir Anda akan lebih cepat naik dari pada orang yang pancaran aura kesuksesan karirnya tidak terpancar maksimal.
8. Keseimbangan pancaran aura dalam tubuh Anda menjadikan Anda lebih mudah berbuat baik pada orang lain, khususnya atasan dan teman-teman Anda.
9. Jika Anda memiliki anak buah, maka Anda bisa mengontrol anak buah Anda secara baik.
10. Anda akan lebih mudah mencapai target karena usaha, ketenangan jiwa dan tingkat kefokusan terhadap apa yang Anda lakukan.
11. Saat Anda tertimpa masalah, maka Anda merasa lebih mudah dalam menyelesaikan masalah itu dengan kepala dingin.
12. Anda lebih mudah untuk mengendalikan diri dan berbagai keinginan yang akan membuyarkan tujuan dan cita-cita Anda.
13. Secara alamiah pancaran aura kesuksesan karir mampu menarik keberuntungan pada diri Anda.


Buka aura cakra karir adalah metode yang sangat baik untuk meningkatkan kesejahteraan di bidang jabatan dalam pekerjaan. Buka aura cakra karir sangat cocok untuk :

1. Karyawan/karyawati
2. Direct sales executive
3. Sales marketing
4. Sales promotion
5. Event organizer
6. Teller
7. Bankir
8. Pegawai negeri
9. Politisi
10. Artis, model, dan penyanyi
11. Pengacara, hakim, jaksa, dan semua yang bekerja di bidang hukum.
12. Orang-orang yang sedang memulai berkarir (fresh graduate)
13. Semua orang yang menginginkan jabatan dan karir cemerlang di bidang apa pun.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua yang menginginkan masa depan yang lebih baik lagi dan jika Anda berminat untuk melakukan buka aura cakra karir bisa menghubungi ke Ustadz Imam Teguh, Lc yang beralamat di

Klinik Hati Imam Teguh
Jl. Kinibalu No. 26 B Cilacap 

Jazakallah khairan.. 

imam teguh, klinik hati nurul imam, klinik hati cilacap,pengobatan klinik hati, imam teguh cilacap, kata bijak, motivasi, corona, covid 19, hidayah, islam, ramadhan, berita viral
Komentar

Tampilkan

  • BUKA AURA KARIR
  • 0

Artikel