Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates
motivasi

Iklan

Iklan

Ustadz Imam Teguh, LC antara PRESTASI dan IBADAH

Admin
Wednesday, October 21, 2020, October 21, 2020 WIB Last Updated 2021-11-03T09:56:36Z


Alhamdullillah pada tanggal 28 April 2005 Ustadz Imam Teguh, Lc berhasil meresmikan atau mendirikan program rumah Tahfidz yang pertama. Rumah Tahfidz pertama berawal dari 6 orang kemudian berkembang bahwa data terkini jumlah santri yang berada di rumah tahfidz mencapai 28 orang. Sebaran rumah-rumah Tahfidz yang kian hari kian menjamur membuktikan antusiasme masyarakat Indonesia dengan keberadaan dakwah Tahfidzul Qur'an ini. Rumah Tahfidz merupakan program pengembangan sentra-sentra tahfidz di lingkungan masyarakat, komunitas, lembaga, pendidikan, perusahaan, dan instansi. Ide dasarnya untuk membibit dan mencetak para penghafal Al-Qur’an, dengan melibatkan potensi masyarakat yang ada. Besar harapan di waktu yang akan datang semoga rumah Tahdiz yang di pimpin oleh Ustadz Imam Teguh, LC selalu mengalami peningkatan yang secara terus-menerus.

Program selanjutnya yang berhasil di wujudkan oleh Ustadz Imam Teguh, LC yaitu salah satunya mendirikan “Yayasan Imam Teguh” yang diresmikan pada tahun 2016. Yayasan Imam Teguh berdiri berdasarkan AKTA NOTARIS beralamat di Jl.Kinibalu No.26-B Rt.01/13 Kel.Sidanegara Cilacap Tengah Jawa Tengah. Yayasan Imam Teguh memiliki visi yaitu “Menjadi organisasi kemasyarakatan terkemuka yang membantu masyarakat kurang mampu di bidang Sosial, Pendidikan dan Kesehatan. Yayasan Imam Teguh dibentuk dengan tujuan untuk mendekatkan jarak antara Yayasan Imam Teguh dengan para donator, muzzaki, simpatisan, dan dermawan serta memantau secara langsung kegiatan, program kerja, kegiatan Yayasan Imam Teguh yaitu simaan Al-Qur’an yang dilakukan dalam 1 bulan sekali, rutinan sholawat 1 minggu 1 kali dan dihadiri oleh anak yatim piatu, rutinan pengajian / yasinan, melakukan perbaikan jalan dan perbaikan tempat ibadah (masjid/mushola). Kemudian terdapat kegiatan sosial yaitu donor darah, khitanan masal, dan pengobatan masal di wilayah-wilayah tertentu.

Bukan hanya masalah ibadah saja, namun ustadz Imam Teguh, LC juga sudah banyak meraih prestasi dan penghargaan mulai dari penghargaan tingkat daerah, nasional, maupun Asia. Beberapa contoh penghargaan yang di dapatkan yaitu pada awal April 2015 menerima anugerah gelar penghargaan Kehormatan “Kanjang Kyai,SMN,KN” dari kedaton Nusantara Jakarta karena dinilai telah turut melestarikan, melindungi khazanah pembudayaan dalam kemartabatan, kemuliaan dan kejayaan bangsa.

Kemudian prestasi yang diraih datang Kembali pada penghujung tahun 2014 menerima penghargaan yang bergengsi tingkat Asia sekaligus menerima gelar “Raden” sebagai Golden Achievement Award Spirit Cultural ASEAN Community dari kerajaan Malaysia berlansung di Menara Petronas Kuala Lumpur yang termasuk 7 keajaiban dunia pada pada 7 Desember 2014 yang lalu. Selanjutnya banyak penghargaan lain yang di berikan dari FKPPAI (Forum Keluarga Paranormal Penyembuh Indonesia), dan banyak penghargaan lainnya yang disebutkan satu persatu.

Apabila anda membutuhkan pelayanan pengobatan medis maupun non medis, segera hubungi kami di alamat berikut ini : Cilacap, Jl. Kinibalu No. 26 B RT 01 RW 13, Kelurahan Sidangera, Kec. Cilacap Tengah, Kab. Cilacap. 

Komentar

Tampilkan

  • Ustadz Imam Teguh, LC antara PRESTASI dan IBADAH
  • 0

Artikel