Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates
motivasi

Iklan

Iklan

Pengajian Akbar Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H bersama Ustadzah Mumpuni Handayayekti

Admin
Friday, March 6, 2020, March 06, 2020 WIB Last Updated 2021-11-03T09:31:27Z
Keluarga besar masyarakat Jalan Kinibalu RT 01 RW 13 Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap menggelar Pengajian Akbar di halaman Masjid Al- Minan pada hari Selasa, 03/03/2020 mulai pukul 20.00 WIB. Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW ini dihadiri oleh Kapolres Cilacap, Kapolsek Cilacap, Para Habaib mewakili (Habib Abdillah Bin Hasyim Al Jaelani), Para Ustadz mewakili (Ustdaz Solahudin Al Ayubi), Para Hafidz se-Kabupaten Cilacap dan Tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar Cilacap dengan penceramah Ustadzah kondang Mumpuni Handayayekti.








Sebagaimana kita ketahui bersama, Ustadzah Mumpuni Handayayekti adalah seorang Ustadzah muda yang berbakat sekaligus pemenang di AKSI Asia 2017 yang digelar oleh salah satu televisi swasta di Indonesia.







Ternyata antusias warga masyarakat Cilacap sangat besar terhadap Pengajian Akbar ini, tidak menjadi halangan walaupun cuaca hujan. Semoga dengan turunnya hujan bisa membawa keberkahan karena Malaikat Mikail yaitu Malaikat yang bertugas menyampaikan Rezeki kepada manusia melalui air hujan yang diturunkan tutur Ustadzah Mumpuni Handayayekti.

Ustadz Imam Teguh, Lc mewakili panitia penyelenggara dalam sambutannya berharap warga masyarakat bisa mengambil hikmah dari apa yang disampaikan dalam pengajian ini dan mampu mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa mewujudkan keamanan dan ketentraman.



Sementara itu, AKBP Derry Agung Wijaya (Kapolres Cilacap), dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pengajian ini. Ia berharap dengan adanya pengajian ini bisa mempererat kerukunan antar warga Kecamatan Cilacap Tengah khususnya dan warga Cilacap pada umumnya, baik sesama umat Islam, ataupun antar umat beragama.




Dalam tausyiahnya Ustadzah Mumpuni berpesan, harus berhati-hati dalam mendidik anak karena anak merupakan amanah dari Allah SWT yang benar-benar wajib dijaga dengan sebaik-baiknya. Berikut di bawah ini video yang bisa kami sajikan kepada Anda semua dan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.
Jazakallah Khairan..  


Komentar

Tampilkan

  • Pengajian Akbar Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H bersama Ustadzah Mumpuni Handayayekti
  • 0

Artikel